Selasa, 18 Juni 2013

ACARA SERAH TERIMA JABATAN
KOMANDAN BESERTA IBU SATUAN RADAR 231 LHOKSEUMAWE
DI KOSEKHANUDNAS III


      Dalam rangka regenerasi pimpinan di lingkungan TNI-AU dan Satuan Radar 231 khususnya, Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara III Marsekal Pertama TNI Sungkono,S.E.,M.Sc melantik pejabat baru. 



     Komandan Satuan Radar 231 dahulu yang dijabat oleh Mayor Lek Joko Nugroho,S.T. ,alumni Akademi Angkatan Udara tahun 1997 digantikan oleh Letkol Lek Imam Taufik, alumni Akademi Angkatan Udara tahun 1996 menggantikan komandan yang lama. 



    Acara serah terima jabatan dilakukan di Kosekhanudnas III medan pada tanggal 13 Mei 2013. Acara berlangsung sangat khidmat dan tertib, serah terima jabatan ini dimaksudkan agar komandan yang baru dapat menuangkan pemikiran atau inovasi yang baru untuk kemajuan Satuan Radar 231 dalam tugas pokoknya sebagai salah satu  mata dan telinga di tanah rencong.

     Dalam satuan operasi khususnya keputusan komandan harus tepat karena apabila salah dalam mengambil keputusan dapat berdampak serius untuk keamanan dan stabilitas nasional, terlebih untuk jajaran Satrad 231 berada didaerah yang dahulu sempat terjadi konflik.


  
   Layaknya tradisi dalam sertijab komandan salam komando selalu menjadi kebanggaan sesudah acara sertijab selesai. Salam komando merupakan sebuah semangat untuk memotivasi diri demi memantapkan hati untuk berdinas dikesatuan yang baru khususnya dan meninggalkan kesan persaudaraan demi terwujudnya The First Class Air Force.



   Bersamaan dengan sertijab komandan dalam jajaran Kosekhanudnas III dilangsungkan juga sertijab Ketua IKKT PRAGATI ANGGINI Anak ranting 001 Satrad 231 Lhokseumawe dari ibu Siti Saedah Nugroho kepada ibu Sari Kusniarti Simamora Taufik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar